Harga Gila! Cuma 1.4 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Anti Air

Harga Gila! Cuma 1.4 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Anti Air - Hallo sahabat Food Info, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Gila! Cuma 1.4 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Anti Air , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ponsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Gila! Cuma 1.4 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Anti Air
link : Harga Gila! Cuma 1.4 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Anti Air

Baca juga


Harga Gila! Cuma 1.4 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Anti Air


Samrtphone SONY memang terkenal dengan kamera yang bening, jernih namun dengan harga yang cukup menguras isi dompet. Akan tetapi tidak semua smartphone SONY di jual dengan harga yang mahal, salah satunya adalah Sony Xperia Z5 Premium.
(Sumber: ndtvgadgets)

Awal perilisan smartphone ini yang di bandrol dengan harga 10 jutaan, namun untuk harga sekarang smartphone tersebut cuma 1,4 jutaan saja. Sangat murah sekali bukan? Padahal smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus.


Dilansir dari sony.com (20/10/2018) Sony Xperia Z5 Premium mengandalkan Kamera belakang 23MP bersensor Sony IMX f/2.0 PDAF yang mampu menghasilkan foto sangat jernih. Untuk kamera depannya beresolusi 5,1MP f/2.4, meski cuma 5MP hasilnya mampu bersaing dengan xiaomi yang 13MP.




"Artikel yang mungkin Kamu juga SUKA:


Sumber: https://www.ucnews.id/news/Smartphone-Sony-Kamera-23MP-Layar-4K--Bisa-Di-Ajak-Renang-Cuma-Rp-1-Jutaan/145908252154936.html


Demikianlah Artikel Harga Gila! Cuma 1.4 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Anti Air

Sekianlah artikel Harga Gila! Cuma 1.4 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Anti Air kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Gila! Cuma 1.4 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Anti Air dengan alamat link https://foodinfonew.blogspot.com/2018/10/harga-gila-cuma-14-jutaan-bisa-dapat.html

0 Response to "Harga Gila! Cuma 1.4 Jutaan Bisa Dapat Ponsel Anti Air "

Post a Comment